Capaian Bisnis Baru, ADCP Tanda Tangani Kerja Sama Pengembangan Area Komersial Adhi City Sentul

Jakarta (26/06) PT Adhi Commuter Properti Tbk. – ADCP terus konsisten dalam melakukan percepatan pergerakan bisnis. Berbagai inovasi dan kolaborasi pun dilakukan untuk mendukung upaya pengembangan di berbagai kawasan yang dimiliki. Dalam rangka merealisasikan hal tersebut, ADCP melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Jeca Karya Bersama – JECA untuk pengembangan bisnis di area komersial milik salah satu kawasan ADCP, ADHI CITY Sentul. Kegiatan ini hadiri oleh Bpk. Farid Budiyanto selaku Direktur Pemasaran dan Produksi ADCP, serta Ibu Ekawati Rahayu Putri selaku Direktur JECA. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan tanda dimulainya kerja sama antara ADCP dengan JECA dalam pengembangan area komersial di ADHI CITY Sentul. Kerja sama ini mencakup pengembangan lahan area komersial dengan luasan sebesar 5.400 m2. Area ini akan mendukung hunian yang ada di ADHI CITY Sentul, sebagai fasilitas publik yang dapat dimanfaatkan para penghuni. Nantinya, ADHI CITY Sentul akan memiliki area komersial yang nyaman, terjangkau dan tentunya, memiliki suasana kawasan yang selalu sejuk dan dihiasi oleh pemandangan alam. Area komersial ini akan diberi nama ”JIVA Business Commercial”.

ADHI CITY Sentul merupakan kawasan hunian tapak yang berada di atas lahan seluas 120 Ha. Kawasan ini memiliki 2 Kluster Utama, yakni Bhumi Anvaya dan Bhumi Svarga. Area ini berlokasi di Kadumangu, Bogor dengan posisi strategis. Lokasi kawasan berada di dekat akses 3 Pintu Tol, yakni Gerbang Tol Sentul 2, Gerbang Tol Sentul Selatan 1, dan Tol Jagorawi. ADHI CITY Sentul juga memiliki kemudahan untuk menjangkau berbagai fasilitas publik, seperti rumah sakit, sekolah, kampus, pusat perbelanjaan, hingga area golf dan sirkuit internasional.

Kegiatan ini merupakan bagian dari milestone ADCP dalam memperkuat lini bisnis supporting commercial yang dimiliki, ujar Bpk. Farid Budiyanto selaku Direktur Pemasaran dan Produksi. Bpk. Farid Budiyanto juga menambahkan, perkuatan ini juga dilakukan melalui berbagai kolaborasi sebagai bentuk inovasi dan inisiasi terhadap perkembangan bisnis yang berkelanjutan. ADCP terus berkomitmen untuk menghadirkan bisnis properti berbasis TOD yang terdepan dan terpercaya.